Www.tribratanewsacehbesar.com– Kaposek Sukamakmur Iptu H. Suriya. S. Pd. I beserta anggota memberikan bantuan sembako sebanyak 30 ( tiga puluh ) paket kepada warga kurang mampu di Desa yang berada dalam wilkum Polsek Sukamakmur. kamis 14 Februari 2019 pukul 10.30wib sampai dengan selesai.

Bantuan sembako antara lain meliputi Desa Lamgeu Baroe, Desa lamgeu tuha, Desa lamlheu, Desa tampok jeurat raya dan Desa lamteh dayah.

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh Personil Polsek Sukamakmur yang menyisihkan Rp. 1000 ( seribu rupiah) perhari dan setelah terkumpul uang tersebut dibelikan sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

Pemberian sembako ini yang ke 7 ( tujuh ) kalinya dan sudah berjalan lebih kurang selama 2 ( dua ) tahun, dan merupakan program Polsek Sukamakmur.

Bantuan sembako ini diberikan dengan harapan agar warga kurang mampu dapat terbantu mengurangi beban ekonomi dalam keluarga serta untuk menciptkan hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat sehingga tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana untuk kedepannya dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli kepada warga kurang mampu yang berada disekilingnya sehingga tumbuhnya keharmonisan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat.

Comments

comments