IMG 20211009 WA0003

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Sukamakmur melaksanakan silaturrahmi dengan perangkat desa Weusiteh dan pimpinan Dayah/ pengajian Awalul Qulub desa Weusiteh Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar dalam rangka optimalisasi Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar. Kamis 7 Oktober 2021 pukul 09.30 wib s.d 10.30 Wib.

Agustina (Pimpinan Dayah/ pengajian Awalul Qulub) bersama perangkat desa Weusiteh mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Tgk. Agustina bersama perangkat desa akan bersedia mengajak/ merangkul jama’ah maupun masyarakat lainnya dalam mendukung dan menyukseskan giat Vaksinasi.

Pimpinan Dayah dan perangkat desa Weusiteh bersedia menyelenggarakan vaksinasi di tempat pengajiannya, namun untuk jadwal akan disampaikan kembali kepada Bhabinkamtibmas/ Polsek Sukamakmur.

Hadir pada pertemuan Silaturahmi Pimpinan Dayah Tgk. Agustina, Kanit Binmas Bripka Farid Wahyudi, Bhabinkamtibmas Bripka Zarkasyi, S.Psi, Babinsa desa Weusiteh, Keuchik desa Weusiteh Samsawi, Ketua Tuha peut dan Anggota, Perangkat desa.

Comments

comments