Www.tribrtanewdacehbesar.com– Bertempat di Mesjid Jami’ Bukit Baro Cot Goh Desa Lamme Garot Kemukiman Bukit Baro Kecamatan Montasik Kabupatrb Aceh Besar Telah berlangsung Dakwah Islamiyah (Muzakarah) dalam rangka Pertemuan Umat Islam Se – Provinsi Aceh. Kamis 13 Desember 2018 sekira pukul 19.30 wib.

Adapun isi ceramah yang disampaikan oleh Maulana Shamim Ahmad dari India dan Penterjemah oleh Ust. Zainuddin Agar para jamaah menghindari sifat ria dan takabur, karena sesungguhnya Allah sangat melaknat kedua sifat tersebut.

Nantinya jamaah harus bisa menyebarkan dakwah dan bisa menerapkan seluruh isi dakwah dalam masyarakat. Menghidupkan tempat- tempat ibadah dengan cara melaksanakan shalat fardhu berjamaah.

Adapun Jumlah para Jamaah Ijtimaq sampai dengan saat ini berjumlah 3.175 Jamaah dari seluruh Provinsi Aceh, namun hingga saat ini untuk para jamaah masih berdatangan ke Mesjid Jami’ Bukit Baro ( Cot Goh).

Turut Hadir dalam Pengamanan Acara Tersebut, KBO Sat Intelkam Polres Aceh Besar Ipda M. Tijar ( Padal ) Kapolsek Montasik Ipda Hardi, SH, Paur Subbag Humas Polres Aceh Besar Ipda Ramlan Tobo, Waka Polsek Montasik Ipda Muslim, Personil Sat Ik Polres Aceh Besar, Personil Sat Reskrim Polres Aceh Besar, Personil Sat Sabhara Polres Aceh Besar, Personil Sat Lantas Polres Aceh Besar, Personil Sat Narkoba Polres Aceh Besar, Personil Brig Sipropam Polres Aceh Besar, Personil Polsek Polsek Montasik.

Comments

comments