Www.tribratanewsacehbesar.com- Bertempat di Mesjid Jamik Madinatussalam, Desa Lamjuhang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Telah berlangsung Acara Peusijuek Camat Lhoong (Bpk.Irfandi Se) dan Kapolsek Lhoong ( Iptu Fajar Rahmat S.Pd.MM). Sabtu 24 November 2018,Pukul 10.55 Wib.

Kata – Kata sambutan Camat Lhoong, Saya sangat mengharapkan Bantuan dari saudara semua didalam saya menjalankan tugas sehari – hari selaku Camat di Kecamatan Lhoong ini.

Marilah kita sama sama memakmurkan Mesjid dan melaksanakan Sholat berjamaah dan 15 menit sebelum Sholat agar di hentikan semua aktifitas.

Kata -kata Sambutan Bpk. Kapolsek Lhoong (Iptu Fajar Rahmat, S.Pd.MM) Terima Kasih atas semua penghargaan yang saya terima ini. Hanya Allah Swt yang sanggup membalas semua ini.

Mari kita bekerjasama menyukseskan dan Mengamankan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang tidak lama lagi akan berlangsung dan juga marilah kita bekerjasama dalam memberantas
peredaran Narkoba di wilayah kita ini, jangan sampai bertambah lagi generasi kita yang menjadi korban dari penyalahgunaan Narkoba tersebut.

Kata sambutan dari Imum Mukim Lhoong (Tgk.M.Yusuf) Bapak Kapolsek dan Bapak Camat harus sejalan dalam memimpin masyarakat Kecamatan Lhoong.

Mari kita mendukung Bapak Kapolsek dan Bapak Camat kita yang baru ini. semoga kedepan ,dibawah kepemimpinan mereka berdua, akan membawa Kecamatan Lhoong menjadi Lhoong yang lebih baik.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Camat Lhoong, Kapolsek Lhoong, Pelda Kudus, mewakili
Danramil Lhoong Ketua MAA Kec Lhoong, Ka KUA Kec Lhoong, Imum Mukim Sekecamatan Lhoong, Ketua Forum Kechik Kec Lhoong. Kechik Sekec Lhoong, Pers Polsek Lhoong.

Comments

comments