Tribratanewsacehbesar.com- Pimpin Upacara, Polisi Saweu Sikula di SMK negeri 1 Kota Jantho dalam rangka melakukan pembinaan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar SMK negeri 1 Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar.” senin pagi (05/02/2018).

Upacara tersebut dipimpin Kapolsek Jantho Ipda Safriadi, SE dengan memberikan pesan kamtibmas mengajak pelajar lebih meningkatkan disiplin belajar serta menjauhi Narkoba serta menghindari tawuran dan kenakalan remaja.

Ipda Safriadi, SE mengatakan, dengan Saweu Sikula pihaknya dapat memberikan motivasi dan pembinaan terhadap para pelajar dengan menyampaikan pesan kamtibmas.”ungkapnya

Kapolsek Menambahkan, pihaknya mengajak pelajar agar meningkatkan disiplin dan patuh pada peraturan, menjauhi Narkoba serta menghindari tawuran dan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua.

Pihaknya berharap dengan Saweu Sikula para pelajar dapat memahami pentingnya disiplin dan patuh terhadap peraturan, sehingga para pelajar dapat meningkatkan prestasi dalam belajar.” terang Kapolsek

(Humasabes)

Comments

comments