Jantho– Polres Aceh Besar menggelar Upacara dalam rangka menyambut Kapolres Aceh Besar yang baru AKBP Ayie Satria Yudha Sik Msi sekaligus melepas AKBP Drs. Heru Suprihasto SH selaku Kapolres yang lama, di Lapangan Mapolres Aceh Besar. Selasa (06/11/2018).

Penyambutan Kapolres Aceh Besar yang Baru AKBP Ayie Satria Yudha Sik Msi beserta istrinya langsung disambut oleh Kapolres lama AKBP Drs. Heru Suprihasto SH dan istrinya dengan pemberian kalung bunga dan seikat kembang, kemudian disambut dengan adat pedang pora oleh para perwira Polres Aceh Besar.

Dalam sambutannya, AKBP Drs. Heru Suprihasto SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Aceh Besar yang selama ini sudah bertugas dengan baik.“Usaha dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan,” kata Heru.

Peningkatan prestasi yang diraih Polres Aceh Besar dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukum Aceh Besar berjalan dengan baik. Bahkan tingkat kepercayaan masyarakat Aceh Besar dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian mengalami peningkatan yang sangat baik.

“Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang sebelas bulan menjalankan tugas di Polres Aceh Besar. Dan Saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Ayie Satria Yudha Sik Msi dalam sambutannya mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan pak Heru terkait programnya selama ini, akan diteruskan dan semakin ditingkatkan ke depannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, Saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami juga akan meminta saran dan masukkan kepada Pak Kapolres lama,” harap AKBP Ayie.

Terimakasih dan Selamat Jalan Pak AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH, Selamat Datang AKBP Ayie Satria Yudha Sik Msi Kapolres Aceh Besar yang baru”.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Besar diwakili Asisten 1, Ketua pengadilan, Kadis perhubungan, Wadanyon kav, Ketua Mpu Abes, Kepala Bank mandiri, Kaunit Bri jantho dan Kadispora.

Comments

comments