Tribratanewsacehbesar.com– Anggota Kepolisian Polres Aceh Besar melaksanakan kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Latihan tersebut dilaksanakan skira pkl 08.30 wib setelah pelaksanaan apel pagi selesai.Selasa”(11/6/2019)

Tujuan dilaksanakannya latihan adalah untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab yang tinggi.

Seluruh anggota Polres Aceh Besar terlihat mengikuti latihan ini, mereka terlihat serius mengerjakan instruksi atau aba–aba dari Danton Pembina.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kabag Sumda, mengatakan bahwa, anggota Polri bisa bersikap baik, sigap dan tegap karena sejak masuk pendidikan Polisi sudah dilatih tentang Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) mulai dari baris berbaris serta sikap penghormatan untuk atasan atau senior yang lebih tinggi.

“Oleh karena itu, setiap anggota Polri jangan sampai menyepelekan tentang Perdaspol. Kegiatan yang dilakukan saat ini adalah untuk mengingatkan dan mematangkan kembali gerakan gerakan dalam peraturan baris berbaris yang ada dalam Perdaspol agar penampilan dan sikap tampang setiap anggota Polri selalu terjaga dengan baik,” pungkas” Kompol Munzir.

Comments

comments