Www.tribratanewsacehbesar.com_ Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersama Polres Aceh Besar dan TNI, membentuk tim pengejar protokol kesehatan yang dinamai “Tim Peucrok”. Pelepasan tim tersebut dilakukan oleh Waka Polres Aceh Besar Kompol Shaiful Anam, STP, MM di Halaman Mapolres Aceh Besar, Kamis 22/10/20. Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si., Kasat Sabhara Polres Aceh Besar Fachrul Razi, S.K.M, Danramil Kota Jantho, Kasi Pidum Kejaksaan Aceh Besar, Dinkes Aceh Besar, Kasat Pol PP/WH.

Selain anggota Polri, tim tersebut beranggotakan prajurit TNI Kodim 0101 BS dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Besar. Tim tersebut akan menindak masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan serta memantau OTG Covid-19 yang diketahui tidak menjalani karantina mandiri.

Tugas tim ini menindaklanjutinya Instruksi Presiden terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Bagi mereka yang ditangkap dalam kegiatan bersama akan diberikan sanksi dengan pelanggar berpedoman pada peraturan Gubernur Aceh

“TNI selalu bersama Polri dan Satpol PP menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan. Tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 di Kabupaten Aceh Besar

Comments

comments