IMG 20221123 WA0041

 

www.tribratanewsacehbesar.com_ Aceh Besar- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar, Polda Aceh menggelar doa bersama di halaman Mapolres Aceh Besar, Rabu (23/11/2022). Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi diikuti Para Pju dan Seluruh Personil Polres Aceh Besar.

Doa bersama tersebut dilakukan untuk para korban gempa di Cianjur Jawa Barat. Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H, di wakili Waka Polres  Kompol Muara Uli, S.E, M.M, mengaku sangat turut berbela sungkawa atas terjadinya bencana alam yang menimpa Cianjur.

“Kami dari Polres Aceh Besar turut berbela sungkawa atas peristiwa gempa bumi yang menimpa wilayah Kabupaten Cianjur. kami mendoakan saudara-saudara kami warga Cianjur agar tetap kuat dan tabah,” ujar Kompol Muara Uli

“Dengan harapan, para korban gempa bumi Cianjur diterima disisi Allah SWT. Selain itu, kami berharap juga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah SWT,” ,” imbuhnya.

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang berpusat di Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) kemarin pada pukul 13.20 WIB mengakibatkan korban jiwa sebanyak 162 orang. Korban meninggal dunia tersebut didominasi oleh anak-anak. (Hum)

3 54 4

2 4

1 7

Comments

comments