Www.tribratanewsacehbesar.com_ Berbagai Upaya terus Dilakukan Oleh Personil Polri Polres Aceh Besar bersama TNI, Satpol PP dan WH untuk memutuskan Mata Rantai Virus Corona di Kabupaten Aceh Besar.

Seperti salah satu Hal yang dari kemaren Hingga Saat ini Personil Gabungan yang dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Yusuf Hariadi SH,MSI, Sebagai Perwira Pengendali Dilapangan, terus melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan Gunakan Masker yang berlokasi Target Sasaran Warga dan pengendara diseputaran Kabupaten Aceh Besar, tempat Keramaian, Pasar warung dan lokasi lainnya.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K.M.H., melalui Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Yusuf Hariadi SH,MSI, mengatakan,” operasi sudah kita Laksanakan Dari kemaren hingga hari ini, Selasa (15/9/2020) di seluruh jajaran di wilayah hukum Polres Aceh Besar. Dan upaya seperti himbauan-himbauan, penyemprotan, pembagian masker dari semenjak Pertama kali musim wabah Corona ini sudah kita lakukan.

Kami sangat berharap agar masyarakat Kabupaten Aceh Besar ini dapat mematuhi peraturan Pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan demi untuk memutuskan Mata rantai Covid-19.

Comments

comments