b

www.tribratanewsacehbesar.com_ Aceh Besar_ Bertempat di aula Polres Aceh Besar telah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi personel Polres Aceh Besar dengan mengundang Narasumber Wakil Rektor II Universitas Iskandar Muda Banda Aceh dan Tenaga Ahli Kantor Kominfo, Rabu, (23/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Aceh Besar Kompol Samsir SH, Narasumber Dr. Ir. Nasrullah Mohd. MT. M.Si, Wakil Rektor II Universitas Iskandar Muda Banda Aceh, dan Tenaga Ahli Kantor Kominfo Kabupaten Aceh Besar Bapak Muhammad, serta Perwakilan Pelatihan dari Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran.

Kabag SDM Polres Aceh Besar Kompol Samsir SH, menjelaskan kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Aceh Besar agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Aceh Besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi,” ucap Kompol Samsir

d c a

Comments

comments