Tribratanewsacehbesar.com – Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Syaruddin pimpin langsung pelaksanaan latihan Simulasi Pengamanan (Sispam) Mako bertempat dihalaman Mapolres Aceh Besar, Rabu (16/1/19).

Pelatihan Sispam Mako ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan rutin apel pagi, dan juga diikuti oleh seluruh anggota dari berbagai fungsi. Satu persatu anggota di ploting di titik – titik seperti ruang Kapolres dan Wakapolres, pintu gerbang masuk, ruang tahanan, sarpras dan lain-lain.

Kegiatan Pelatihan Sispam Mako ini dilaksanakan agar personel Polres Aceh Besar dan jajaran dapat memahami Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang pengamanan Mako dan sebagai kesiapan personel dalam menghadapi kontijensi serangan fisik terhadap Mako.

“Pelatihan Sispam Mako/ Sistem Pengamanan Mako ini sangat perlu dilakukan guna memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polres Aceh Besar bilamana terjadi hal-hal yang berhubungan dengan keamanan Mako maupun kota Aceh Besar, ” ujar Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Syafruddin

Comments

comments