IMG 20220410 WA0014

www.tribratanewsacehbesar.com_  Di bulan puasa Ramadhan, 1443 H ini, jajaran Polda Aceh, Polres Aceh Besar terus menggelar vaksinasi di malam hari selesai pelaksanaan sholat tarawih. 

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH. melalui Kasi Humas Polres Aceh Besar AKP Ibrahim, dalam siaran persnya Minggu (10/4/22), menjelaskan gerai vaksin malam turut digelar di halaman Mesjid Abu Indrapuri Desa Sinyeu Kabupaten Aceh Besar.

Gerai vaksin merdeka Ramadhan yang digelar pada Sabtu (9/4/22) malam itu, dibuka selesai masyarakat setempat melaksanakan sholat tarawih. 

Adapun sasaran masyarakat yang melakukan vaksin adalah para jamaah masjid serta masyarakat sekitar. tutur Kasi Humas. 

“Gerai Vaksin Ramadhan yang digelar tadi malam tersebut, pelaksanaannya disesuaikan dengan pola kegiatan masyarakat selama bulan puasa. Masyarakat lebih ramai di malam hari saat bulan puasa, sehingga diperkirakan akan lebih banyak yang melakukan vaksin, jelas Kasi Humas lagi. 

Selain itu, dengan hadirnya gerai vaksin di tempat ibadah tentunya akan mempermudah masyarakat dan jamaah untuk langsung mendaftar vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, ujar Kasi Humas. 

” Bila masyarakat sudah vaksin hingga dosis lengkap (Booster) tentunya dapat melindungi diri dari Covid-19 dan mempermudah dirinya untuk mudik saat Lebaran nanti, karena vaksin Booster adalah salah satu syarat masyarakat bisa melakukan mudik, ” tutup Kasi Humas.

IMG 20220410 WA0021IMG 20220410 WA0020

Comments

comments