Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Mushalla Al-Igna’a Polres Aceh Besar telah berlangsung acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M. Jumat tanggal 13 Desember 2019 pukul 08.30 wib.

Kata sambutan Kapolres Aceh Besar yang di bacakan Oleh Wakapolres Aceh Besar, Kepada seluruh Personil Polri khususnya Personil Polres Aceh Besar dalam hal melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat disamping harus dilaksanakan secara profesional dan sesuai aturan yang di tetapkan, diharuskan juga dalam kesehariannya melaksanakan tugas dapat mencerminkan seorang muslim yang taat serta berperilaku sesuai dengan yang telah di contohkan oleh Rasulullah SAW.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini, Kepada seluruh keluarga besar Polres Aceh Besar agar kiranya dapat menjadikan momentum yang sakral ini untuk melakukan intropeksi diri baik dalam pelaksanaan tugas selama ini maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehingga untuk kedepan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

Ceramah Maulid yang di sampaikan oleh Tgk Marbawi Yusuf, Penceramah memberikan apresiasi terhadap anggota Polri yang melakukan pengaturan Lalulintas pada jam-jam sekolah, yang mana pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan yang sangat mulia.

Lahirnya Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal merupakan Rahmat bagi seluruh Alam hal tersebut dikarenakan Nabi Muhammad SAW dapat merubah akhlak dan perilaku Umat dari yang berperilaku buruk kepada perilaku baik.

selanjutnya acara di tutup dengan doa yang langsung di bacakan oleh Penceramah Tgk. Marbawi Yusuf.

Turut hadir dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya Nugraha, S.H, S.I.K, Penceramah Maulid Tgk. Marbawi Yusuf, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar, Pengurus dan Para Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Aceh Besar, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf Polres Aceh Besar, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Personil Polres Aceh Besar.

Comments

comments