Www.tribaratnewsacehbesar.com– Polres Aceh Besar menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO) dan Pembinaan Tahun 2019 untuk mengetahui sejauh mana kegiatan Operasional dan Pembinaan yang dilaksanakan dan sebagai analisa dan evaluasi untuk menentukan rencana kegiatan berikutnya guna mencapai hasil yang optimal.

Kegiatan Gelar Operasional ini di pimpin langsung Kapolres AKBP Ayi Satria, SIK, M.S.i., yang bertempat di Aula Polres Aceh Besar, Kamis (03/01/2019) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ayi Satria, SIK, M.S.i., Waka Polres Aceh Besar, pejabat utama Polres, Para perwira, Kapolsek jajaran serta Personil Polres Abes.

Gelar Operasional ini selain membahas capaian hasil kinerja di masing-masing fungsi dan Polsek jajaran, kegiatan ini juga sebagai wadah diskusi dalam membahas dan mencari penyelesaian dan petunjuk selanjutnya dari pimpinan terhadap permasalahan internal dan eksternal institusi. Sekaligus menganalisa dan mengevaluasi kegiatan pengamanan Pemilu 2019, yang saat ini memasuki tahapan Kampanye Pileg dan Pilpres.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria, SIK, M.S.i., dalam sambutan pembukaan mengatakan berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius kita semua untuk di antisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat menghambat penyelenggaraan kegiatan pengaman Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Dengan semakin banyaknya tugas yang di hadapi baik internal maupun eksternal hendaknya jangan membuat kita surut dalam mengemban tugas-tugas kedepan, tetapi justru sebaliknya menjadi tantangan untuk lebih mengkoreksi diri dan terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

Kapolres berharap agar semua pihak dapat bertanggung jawab menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polres Aceh Besar, agar pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, dapat berjalan aman, damai, dan sejuk.

Comments

comments