Bertempat di Aula Mapolres Aceh Besar. Telah berlangsung kegiatan Penandatanganan Mou antara Polres Aceh Besar dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan tentang Polri Peduli Pendidikan. Selasa tanggal 21 Juli 2020 pukul 09.00 wib.

Arahan Kapolres Aceh Besar memberikan edukasi terhadap pelajar seperti menyampaikan bahaya Narkoba, Tertib berlalu lintas dan menumbuh kembangkan masyarakat usia produktif yang gemar membaca, yang berlatar belakang masih belum berkesempatan untuk bisa bersekolah formal, dimana bapak kapolda Aceh berharap agar nantinya Aceh ini memiliki generasi emas dan polri juga sudah melaksanakan kegiatan program sawe sikula yaitu agar dunia pendidikan di Aceh lebih maju.

Arahan Kadis dikjar Kegiatan MoU utk tahun ke 2 yaitu tujuannya utk menertibkan anak-anak sekolah seperti tertib lalu lintas, seperti pocil (polisi cilik) dan berharap program ini dapat di lanjutkan.

Program tentang bahaya narkoba utk disampaikan ke sekolah agar siswa mengerti tentang bahaya narkoba dan mencegah narkoba masuk ke sekolah, saat ini banyak siswa yang mengunakan lem cap Kambing dengann cara dihirup serta dalam giat MoU ini agar dapat mencegah siswa terpapar Narkoba dan Patuh berlalu lintas.

Penandatanganan Mou antara Polres Aceh Besar dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan tentang Polri Peduli Pendidikan, Kapolres Aceh Besar (AKBP Riki Kurniawan S.I.K. M.H) dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar. (Dr. Salahuddin)

Dilanjutkan penyerahan Plakat dari Dinas Pendidikan ke Polres Aceh Besar dan dari Polres Aceh Besar ke Dinas Pendidikan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Aceh Besar (AKBP Riki Kurniawan S.I.K. M.H), Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar. (Dr. Salahuddin M.Ag), Waka Polres Aceh Besar, Kabag Ops Polres Aceh Besar, Kasat Intelkam Polres Aceh Besar, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Kbo Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar, Para tim dari dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Aceh Besar.

Comments

comments