13 30 03 IMG 20210928 WA0009 1 675x360 1

Polda Aceh melalui Biro SDM Polda Aceh menggelar kegiatan pembekalan dan keterampilan kepada puluhan personel jajaran Polda Aceh pra purna bhakti T. A. 2021, Selasa (28/9/21).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan itu berlangsung di Gedung Presisi, Mapolda Aceh.

Pada pembukaan kegiatan tersebut dipimpin Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, SIK, mewakili Kapolda Aceh dan didampingi Pejabat Bank BTPN dan Pemateri lainnya, sambung Kabid Humas.

” Kegiatan pemberian pembekalan dan keterampilan untuk puluhan personel jajaran Polda Aceh menjelang masa pensiun itu berlangsung selama 3 hari, ” sebut Kabid Humas.

” Selama 3 hari pembekalan dan keterampilan tersebut akan diisi dengan pemberian materi dan pelatihan yang menjadi referensi atau ilmu pengetahuan supaya dapat diterapkan pada saat pensiun atau purna bhakti nantinya, ” sebut Kabid Humas.

Pada saat pembukaan kegiatan itu pada pagi ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya penyematan tanda peserta pembekalan dan keterampilan kepada 2 orang perwakilan, sambutan Karo SDM dan diakhiri dengan pembacaan do’a, tutur Kabid Humas lagi.

Seusai pembukaan kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian materi pembekalan oleh pemateri yang telah hadir dalam kegiatan itu, tutup Kabid Humas.

Comments

comments