Www.tribratanewsacehbesar.com_ Tim Puslitbang Polri melaksanakan Penelitian Tata Kelola Sumber Daya Polri Dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu di Aula IOM Polres Aceh Besar, Selasa (17/11/20).

Kedatangan Tim Puslibang Polri yang di pimpin Kombes Pol Drs. Adang Suherman, M.Si, sebagai ketua tim disambut Wakapolres Aceh Besar Kompol Saiful Anam S.TP, MM, beserta para PJU, Para Personil selaku operator pelaksanaan program.

Dalam sambutannya Waka Polres Aceh Besar mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Puslitbang Polri beserta anggotanya, Saya mengharapkan dengan kegiatan Tim Puslitbang Polri di Polres Aceh Besar dapat memberikan pencerahan di jajaran Polres Aceh Besar. Sehingga hasil penelitian dapat di implementasikan di wilayah, guna mewujudkan sosok Polri yang ideal dalam melayani masyarakat,” ungkap Waka Polres

Kemudian tim Puslitbang Polri menyampaikan paparan Tata Kelola Sumber Daya Polri Dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu kepada operator Polres.

Di akhir kegiatan dilanjutkan pengisian Kuesioner Tata Kelola Sumber Daya Polri dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu di Kewilayahan oleh operator Polres Aceh Besar.

Comments

comments