IMG 20210906 WA0005

Banda Aceh – Sejumlah Pimpinan DPC Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh menyatakan sikapnya mendukung Polda Aceh untuk mensukseskan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Sikap tersebut dinyatakan sejumlah Pimpinan Rabithah Alawiyah saat beraudiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M, Senin (6/9/2021) di Mapolda Aceh.

Pernyataan sikap tersebut berbunyi; Mencermati perkembangan kasus pandemi Covid-19 di Indinesia pada umumnya dan Aceh pada khususnya, serta menindaklanjuti kunjungan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke DPP Rabithah Alawiyah beberapa bulan yang lalu, hari ini Senin tanggal 6 September 2021, keluarga besar Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh dengan ini: “Mengimbau seluruh masyarakat Aceh agar berpartisipasi secara sungguh-sungguh untuk mengikuti program vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Keluarga besar Rabithah Alawiyah mendukung dan siap bekerja sama dengan Polda Aceh untuk mensuskseskan program vaksinasi di Aceh”.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan keluarga besar Rabithah Alawiyah dan mengapresiasi pernyataan sikap mereka dalam mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang dijalankan pemerintah.

Ahmad Haydar mengatakan, dukungan seperti ini sangat dibutuhkan sebagai motivasi kepada masyarakat agar lebih antusias dan sungguh-sungguh untuk melaksanakan vaksinasi.

Mudah-mudahan, harapnya, organisasi Islam dan para tokoh agama yang ada di Aceh juga ikut serta mendukung program vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Aceh.

“Terimakasih atas dukungan sikap Rabithah Alawiyah. Semoga, program vaksinasi ini cepat selesai dan herd immunity di Aceh segera terwujud,” pungkas Ahmad Haydar.

Adapun perwakilan Rabithah Alawiyah yang hadir dalam audiensi tersebut adalah Sayyid Fuadi Al-Aydrus (Barat Selatan), Sayyid Azhar Al-Jamaluliail (Aceh Timur), Sayyid Husain Bahesty (Banda Aceh), Sayyid Jamaluddin Al-Habsyi (Bireuen), Sayyid Umar Shihab (Lhokseumawe), Sayyid Al-Attas (Lhokseumawe), Sayyid Abdurrahman Assegaf (Aceh Timur), Sayyid Muslem Bahsien (Pidie), Sayyid Hasan Abdul Kadir Antas (DPW Jawa Barat).IMG 20210906 WA0006

Comments

comments