Bertempat di Areal parkir SPBU Aneuk Galong Kec. Sukamakmur telah dilaksanakan apel razia masker dalam rangka operasi Yustisi guna peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Personil gabungan tni-polri dan Satpol pp Kab. Aceh Besar, Pelaksanaan apel di pimpin oleh Kabag Ops polres Aceh Besar. Selasa 22 September 2020 sekira pukul 20.00 wib

Untuk kegiatan pelaksanaan razia di laksanakan di jalan banda aceh-medan tepat nya di depan SPBU Aneuk galong yang di bagi dalam dua regu.
Regu pertama melakukan razia masker dari arah banda aceh menuju medan dan regu ke dua melakukan razia masker di setiap warung kopi yang berada di seputaran simpang aneuk galong.

Adapun dasar pelaksanaan ops Yustisi bedasarkan, Pergub Aceh Nomor 51 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Penanganan Covid 19, Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Aceh.

Surat telegram Kapolda Aceh Nomor : STR 167/IX/OPS.2/2020 tanggal 15 September 2020 perihal pelaksanaan ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19.

Hasil pelaksanaan kegiatan Teguran lisan 40 orang, Teguran tertulis 27 orang.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar, Kabag ops Polres Aceh Besar, Kasat Sabhara Polres Aceh Besar, Kasat Intelkam Polres Aceh Besar, Kasiwas Polres Aceh Besar, Kasubag Humas Polres Aceh Besar, Kapolsek Sukamakmur, Danramil 02 Sukamakmur, Pers Polres Aceh Besar 99 pers, Pers TNI 10 pers, Satpol Pp Aceh Besar 15 pers.

Comments

comments