Www.tribratanewdacehbesar.com– Personil Polsek Kuta Malaka melakukan razia penertiban terhadap pelajar murid MTsN Samahani Kecamatan Kuta Malaka yang bertempat di halaman MTsN Samahani. Jum’at (08-02-2019) pukul 09.30 wib.

Giat razia terhadap pelajar murid MTsN samahani tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Malaka Iptu Burhanuddin di dampingi wakapolsek Kuta Malaka Ipda Darmi dan Kanit Binmas Aiptu Ibrahim.

Sebelum pelaksanaan Razia tersebut, sebelumnya Kepala Sekolah MTsN Samahani telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Kuta Malaka untuk mengadakan razia penertiban murid MTsN samahani dan kepala sekolah serta guru mendapati murid yang membawa HP android ke sekolah maka dengan pihak sekolah dan kepolisian khusus nya Polsek Kuta Malaka melakukan penertiban di halaman sekolah MTsN untuk menasehati dan memberi efek jera kepada murid yang membawa HP dan salah mempergunakannya.

Beberapa murid di tampilkan ke depan untuk memberi efek jera dan contoh kepada rekan-rekan nya agar besok dan seterusnya tidak membawa HP android lagi ke sekolah. Kapolsek mengingatkan kepada para murid untum belajar yang rajin, patuh pada guru dan orang tua, jauhi Narkoba dan bertemanlah dengan teman yang baik.

adapun penertiban yang di tekankan oleh pihak sekolah tidak boleh membawa HP ke sekolah, tidak menggunakan Narkoba, Mengoleksi film porno dan sebagainya, Tidak boleh memakai sepatu yang tidak layak buat ke sekolah.

Comments

comments