IMG 20221129 WA0010

www.tribratanewsacehbesar.com_ Personil Sat Lantas Polres Aceh Besar melaksanakan kegiatan strong point, pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa persimpangan rawan kemacetan dan pelanggaran serta Laka Lantas yang berada di Seputaran Kabupaten Aceh Besar, Selasa (29/11/2022).

Kasat Lantas Polres Aceh Besar AKP Rina bintar handayani, S.I.K., M.M megatakan, pengaturan ini dilakukan setiap pagi hari dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Di beberapa titik Laka Lantas di Sp. Lubuk, Sp. Aneuk galong, Sp. Sibreh, Sp. Tumbo, Sp. Indrapuri, Sp. Jantho, Depan mesjid Saree.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama di persimpangan yang dipenuhi dengan kendaraan bermotor anak sekolah yang berpergian menuju kesekolah,”ujar AKP Rina

Tidak hanya itu saja personil Sat Lantas Polres Aceh Besar juga menghimbau kepada pengguna jalan Raya untuk mematuhi peraturan Lalu Lintas jangan lupa membawa kelengkapan surat-surat kenderaan dan memakai helm saat berkendara.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Aceh Besar berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Masyarakat merasa senang dengan hadirnya Polri disekitar mereka, dan Masyarakat semakin taat Berkenderaan.

IMG 20221129 WA0012

Comments

comments