Tribratanewsacehbesar.com- Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar menangkap dua pengedar sekaligus pengguna sabu. Keduanya ditangkap di sebuah kandang sapi yang berada di Gampong Baroh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Senin (7/1/5019) sore kemarin.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha melalui Kasat Resnarkoba, AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan, pelaku yang ditangkap merupakan petani yang berinisial MZ (45) dan DB (25), warga setempat.

“Ditangkap atas informasi masyarakat yang selama ini resah atas perbuatan keduanya yang kerap menggunakan dan mengedarkan sabu di wilayah itu,” ujarnya Selasa (8/1/2019) saat dikonfirmasi.

Polisi mengamankan satu paket sabu seberat 39 gram, sebuah alat isap sabu (bong) serta tiga unit handphone milik pelaku yang diduga digunakan untuk bertransaksi. Barang bukti ini ditemukan petugas saat menggeledah kandang sapi yang diduga sebagai tempat yang selama ini digunakan untuk menggunakan barang haram itu.

“Saat kita interogasi pelaku mengaku barang ini dibeli dari RM yang kini masih dalam pencarian. Keduanya masih kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” tambah Kasat.

Comments

comments