www.tribratanewsacehbesar.com_Jantho, Dalam rangka latihan kerja siswa SPN Seulawah, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar memberikan materi tentang Lalu Lintas, Jumat (14/02/20).

KBO Lantas Polres Aceh Besar Iptu Ajis menuturkan “ Di hari kedua Siswa latja, para siswa mendapatkan materi mengenai Satuan Fungsi Lantas , para siswa di berikan pengenalan dasar mengenai praktek dilapangan.

“Dengan turun langsung melakukan pengaturan dan penindakan dilapangan, dengan maksud dan tujuan agar para siswa mengetahui dan mengaplikasikan yang kelak akan menjadi tugas dan fungsi pokok sehari-hari yaitu melayani masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Kbo Lantas menambahkan “mereka di latih untuk meningkatkan ilmu Kepolisian, dengan tujuan agar mereka lebih siap jika di tugaskan dimana saja, dalam materi lalu lintas mereka akan diajarkan beberapa materi dasar berkaitan dengan fungsi teknis Lalu lintas, mereka juga akan turun langsung kelapangan agar mereka nanti siap dalam melaksanakan tugas di kepolisan,” pungkasnya.

Comments

comments