Www.tribratanewsacehbesar.com– Satlantas Polres Aceh Besar dan Satlantas Polres Pidie hari ini Sabtu, 17 maret 2018 pukul 23.50 Wib,  melakukan kegiatan Hunting secara serentak kemudian membangun Rest Area diperbatasan Aceh Besar- Pidie.

adapun personel yang dilibatkan Kasat lantas Polres Pidie, Kasat Lantas Polres  Aceh Besar, 15 Personel Satlantas Aceh Besar, 15 personel Satlantas Pidie.

fasilitas yang dibangun adalah Tenda istrahat, Ranjang tempat tidur, Meja dan kursi, Mesin kopi (kopi gratis), Makan gratis (nasi ayam bakar).

Bagi Pengemudi yang lelah,  langsung diarahkan ke ranjang tempat tidur untuk beristirahat.

Pelanggar yang terjaring,  langsung diarahkan kemeja kopi, kemudian diajak ngopi sambil dinasehati dan sharing tentang peraturan lalulintas.

Pengemudi yang lapar,  bisa langsung santap malam bersama personel di meja makan yang disediakan.

Tujuan kegiatan tersebut Mencegah lakalantas akibat mengantuk, Mencegah balap liar dan tindak kriminal, Meningkatkan citra Polri semakin dekat dengan masyarakat, Memperkuat silaturahim personel antar polres rayon.

hasil dari kegiatan tersebut 55 lembar teguran, 1 bungkus gulungan narkotika jenis ganja dan Pemberitaan di media dan tribratanewsacehbesar. com

Comments

comments