Aceh Besar – Kepala Kepolisian Resor Aceh Besar, Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Novianto, Sik, berikan rewards atau penghargaan kepada Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Aceh Besar atas prestasinya dalam pengungkapan kasus Perampokan dan Curanmor di Wilayah Hukum Aceh Besar, dan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar atas prestasinya dalam menemukan ladang Ganja (lebih kurang) 30 Hektar sebanyak 122 ribu batang dan tinggi pohon ganja 1 s/d 3 meter di pegunungan lamteuba Aceh Besar , pada hari jum at tanggal 1 april 2016, Serta Sat Intelkam atas prestasinya dalam Pelayanan Publik SKCK keliling kepada masyarakat tahun 2016.

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Novianto ,Sik , selaku inspektur upacara, kepada perwakilan personel Sat Reskrim , Sat ResNarkoba , Dan Sat Intelkam , saat berlangsungnya Apel di Mapolres Aceh Besar, Kamis (12-05-2016) pagi.

Kapolres berharap agar seluruh satuan fungsi (satfung) meningkatkan kinerjanya. Dan seluruh satfung wajib melaporkan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan. “Laporkan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan kepada Bagian Operasi (Bag Ops), yang secara berjenjang juga akan dilaporkan ke Polda Aceh,” tegas Kapolres. Kamis (12-05-2016).

[ Humas Polres Aceh Besar / Bripda Fajar Aulia ]

Comments

comments