Www.tribratanewsacehbesar.com– Saweu Keude Kupi dalam rangka “Silaturahmi Kapolres Aceh Besar beserta Toga, Tomas dan Todat dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat menjadi gampong aman dan kondusif” di jajaran Polres Aceh Besar. Jum’at Tanggal 11 Januari 2018, Pkl.09.00 wib s/d 12.00 wib.

Saweu keude kupi kali ini dilaksanakan di Desa Suka Damai Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar di Warung Kopi Bang Non. Yang di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kapolsek Lembah Seulawah, Mukim Lembah Seulawah, Para kepala Desa di kec. Lembah Seulawah, Para Tuha Peut kec. Lembah Seulawah, Staf Sat Binmas Polres Aceh Besar, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Seulawah.

Arahan Kasat Binmas Polres Aceh Besar Perkembangan situasi kamtibmas saat ini cenderung meningkat. Banyaknya timbul permasalahan dengan tindak kriminal tentang penyalahgunaan narkoba, illegal logging, traffiking (perdagangan manusia) yang berakibat terjadinya guantibmas di masyarakat.

Kasat Binmas Polres Aceh Besar mengajak peran serta tokoh masyarakat ikut berpartisipasi untuk bersama-sama membangun hubungan yang harmonis antara polri dan elemen masyarakat guna menjawab tantangan akan kita hadapi bersama dan penyelesaian permasalahan-permasalahan untuk di pecahkan bersama agar tidak berpotensi konflik yang berkepanjangan tentang qanun no 9 tahun 2008, permasalahan yg dapat diselesaikan dengan hukum adat yang terdapat di suatu kampung /desa, Tentang Bahaya Narkoba yang Banyak timbul permasalahan dengan tindak kriminal tentang penyalahgunaan narkoba yang berakibat terjadinya guantibmas dimasyarakat. Tutur Kasat Bimmas di akhir kegiatan.

Comments

comments