WhatsApp Image 2022 11 23 at 10 02 47
www.tribaratanewsacehbesar.com_ Aceh Besar- Untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan Profesi Kepolisian pada anak, khususnya Tingkat sekolah Babinkamtibmas Polsek Montasik, Polres Aceh Besar, Bripka Muslim melaksanakan “Saweu Sikula” di SD Cot Seunong pada hari Rabu, (23/11/2022) pagi.
Kedatangan Babinkamtibmas di sekolah membuat suasana mendadak menjadi Berubah, yang tampak antusias, Selain menyapa Siswa Babinkamtibmas juga mengajak untuk bernyanyi guna memecah ketegangan para siswa.
Selain mengajak bernyanyi bersama sama Babinkamtibmas, juga mengajak berkenalan satu persatu sembari berjabat tangan.
Terlihat para siswa tampak gembira dengan apa yang dilakukan oleh Bripka Muslim itulah yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Montasik saat melakukan kunjungan ke sekolah tersebut.
Lebih lanjut Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar anak- anak selalu rajin belajar, patuhi orang tua dan guru agar bisa menjadi Polisi. Pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Montasik, khususnya Bhabinkamtibmas yang telah berkunjung dan memberikan wawasan tentang profesi Kepolisian sehingga anak-anak dapat mengerti dan bergembira bisa dekat dengan Polri , hal ini terlihat dari antusiasnya anak saat bercengkrama.

Kapolsek Montasik Iptu Irfan ismail, mengapresiasi atas Kunjungan anggotanya ke sekolah. Ini merupakan salah satu kegiatan Polisi Sahabat Anak, guna mewujudkan kedekatan antara Polri dengan anak anak sekolah sekaligus memperkenalkan Profil Polisi dan tugasnya kepada anak usia dini. Selain itu untuk menanamkan pada diri anak agar nantinya bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan masyarakat, selain itu juga memberikan pesan agar anak – anak tidak perlu Takut dengan polisi. Tutup Kapolsek Montasik

1 8

Comments

comments