www.tribratanewsacehbesar.com-Saweu Sikula, KABAG REN POLRES ACEH BESAR KOMPOL SYAMSIR menjadi pembina Upacara Bendera di SMK NEGERI 1 JANTHO. [Senin(23/10/17) pukul 08.00 Wib.

Arahan Kabagren menyampaikan tentang Bahaya peredaran narkoba di kalangan remaja & kenakalan remaja yang mana saat ini banyak remaja yang menjadi korban narkoba & kenakalan remaja.

Kemudian Kabagren juga menekankan bahwa peredaran narkoba sudah sangat marak di kalangan remaja khususnya para siswa(i) harus segera di tindak lanjuti dalam artian kami dari pihak Kepolisian dan dewan guru akan terus mengawasi, dan memberi pencerahan kepada siswa-siswi.

Hal ini sangat mempengaruhi tentang baik buruknya generasi penerus yang akan datang. Kabagren Polres Aceh Besar juga mensosialisasikan menyangkut tentang rekrutmen anggota Polri yang tidak lama lagi akan di buka pendaftarannya, di harapkan bagi siswa(i) yg mau bergabung dengan institusi Kepolisian agar segera mempersiapkan diri dari sekarang, mulai dari kesehatan fisik, mental, kemampuan skil, akademik agar di tingkatkan. Belajarlah dengan sungguh sungguh untuk menggapai cita-cita.

*HUMAS POLRES ACEH BESAR*

Comments

comments