Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolsek Kota Jantho Iptu Safriadi, SE melaksanakan kunjungan Saweu Sikula di SMK Negeri 1 Kota Jantho Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Senin 9 September 2019 Pukul 08.00 Wib.

Amanat pembina upacara oleh Kapolsek Kota Jantho Iptu Safriadi, SE selaku pembina upacara dalam amanatnya mengatakan yang mana kita ketahui bersama pergeseseran akhlak manusia sangat meresahkan terutama bagi orang tua sendiri, bahkan guru dan ini adalah termasuk ancaman jg bagi para generasi penerus bangsa.

Guru adalah orang lain bukan saudara adik-adik sekalian, namun untuk itu jasa guru tidak sanggup kita bayar, maka oleh karena itu hargai guru dengan penuh berakhlak jangan pernah sesekali mengolok-olok guru.

Adik-adik adalah para generasi penerus bangsa semua itu diawalai dg akhlak, bila akhlak itu baik, maka ilmu yang didapat pun akan baik pula.

Kegiatan Upacara di hadiri oleh Kapolsek Kota Jantho, Iptu Safriadi, SE, Kasihumas Polsek Kota Jantho, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Jantho, Kepala Sekolah SMK Neger 1 Kota Jantho Drs. Budiman, Dewan Guru SMK Negeri 1 Kota Jantho, Siswa-siswi SMK Negeri 1 Kota Jantho. Kegiatan kunjungan Saweu Sikula Kapolsek Kota Jantho selesai pukul 08.55 Wib, situasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Comments

comments