Www.tribratanewsacehbesar.com– Kasat Binmas Polres Aceh Besar AKP Ramlan, SE Melaksanakan Kunjungan Saweu Sikula sebagai Pembina Upacara di MAN 2 Aceh Besar Montasik Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar. Senin 18 November 2019, sekira Pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan Upacara Bendera bertempat di pekarangan MAN 2 Aceh Besar Montasik, Kasat Binmas Polres Aceh Besar bertindak sebagai Pembina Upacara.

Amanat pembina upacara menyampaikan Kepada seluruh siswa – siswi agar menjauhi Narkoba dan memberantas Narkoba. Karena peredaran Narkoba sudah sangat marak di kalangan remaja khususnya para Siswa-siswi karena dapat merusak generasi penerus Bangsa.

Serta menghimbaukan kepada seluruh guru agar dapat mengawasi para siswanya yang bolos sekolah pada saat jam belajar, Bagi siswa – siswi dalam pengunaan alat komunikasi (HP) agar tidak menyalahgunakan jaringan internet, dan tidak membukanya situs- situs yang tidak layak di lihat / di tontonkan.

Serta bagi Siswa -siswi yang masih dibawah umur tidak dibenarkan menggunakan sepeda motor, Agar para siswa siswi untuk selalu disiplin, baik waktu berangkat kesekolah, maupun didalam lingkungan sekolah dan sewaktu pulang dari sekolah.

Agar para siswa -siswi mematuhi dan taat terhadap peraturan tertib lalu lintas. Setiap pengunaan kendaraan bermotor agar tidak ugal – ugalan di jalan serta mengunakan helm dan mempunyai Surat Izin Mengemudi (Sim).

Bagi Siswa Siswi yang mau bergabung dengan institusi kepolisian agar mulai sekarang mempersiapkan diri, seperti mempersiapakan Fisik, mental, Skil , Akademik, Agar meningkatkan mutu belajar dengan sungguh-sungguh untuk menggapai Cita- Cita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Aceh Besar AKP Ramlan, SE, Kapolsek Montasik Iptu Hardi, SH, Kepala Sekolah MAN 2 Aceh Besar Montasik Drs.Burhanuddin, Kanit Sabhara Polsek Montasik Aiptu T Basyari, Staf Sat Binmas Polres Aceh Besar, Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Montasik, Wakil Kepala Sekolah MAN 2 Aceh Besar Montasik, Para Dewan guru MAN 2 Aceh Besar Montasik, Para Siswa-siswi MAN 2 Aceh Besar Montasik. Giat kunjungan Saweuf Sikula oleh Kasat Binmas Polres Aceh Besar, berakhir pukul 09.30 wib, Situasi aman dan lancar.

Comments

comments