Www.tribratanewsacehbesar.com– Berdasarkan Surat Telegram Kaolda Aceh Nomor : ST/647/X/KEP.3/2018 tanggal 09 Oktober 2018 tentang Pemberitahuan Mutasi Polri dilingkungan Polda Aceh dari Kesatuan Lama ke Kesatuan Baru.

Telah berlangsung Upacara Sertijab Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar di Lapangan Apel Polres Aceh Besar. Rabu 24 Oktober 2018 pukul 14.30 wib.

Berikut Para Pejabat dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar yang Diserahterimakan Kabag Ren Kompol Zainal Bakri menggantikan Kompol Syamsir, Kasat Narkoba Akp Raja Aminuddin Harahap. S. Sos menggantikan Iptu Yusra Aprilla SH. MH, Kasat Sabhara Iptu. Fachrul Razi. SKM menggantikan Akp. Edi Febriadi. SH, Kapolsek Lhoong Iptu. Fajar Rahmat. S.Pd. MM menggantikan Ipda. Catur Trisna. S. Sos, Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Muhammadsyah menggantikan Ipda Samandari. SH, Kapolsek Pulo Aceh Ipda Fadli Saputra SH menggantikan Ipda Mustari Kapolsek Simpanbg Tika Ipda Hamdan menggantikan Ipda Ibrahim.

Pelaksanaan upacara sertijab tersebut dipimpin langsung polres Aceh Besar AKBP. Drs. H. Heru Suprihasto. S.H selaku Inspektur Upacara kemudian Kapolsek Lhoknga Ipda. Edi Mulyadi selaku Komandan Upacara.

Amanat Kapolres Aceh Besar Pertama tama marilah memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, kerena atas limpah dan rahmatnya kita semua masih diberikan umur panjang sehingga dapat mengikuti serah terima jabatan pada hari ini.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar ini semua merupakan proses kepemimpinan, untuk memantapkan organisasi yang lebih antisipatif terhadap perkembangan kamtibmas dalam penegakkan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang intern dan ekstern.

Perlu dan wajib untuk dicerati bersama tentang tantangan tugas Polri yang semakin berat, kejahatan semakin beragam untuk itu perlunya kedekatan personil Polri dengan masyarakat agar mudah mendapatkan perkembangan informasi dengan cepat dari masyarkat.

Kemudian kedepan akan dihadapkan dengan agenda Nasional yakni Pemilu Legisslatif dan Pemilu Presiden, banyak sekali fenomena yang timbul dimedia sosial yang dapat memecah belah kerukunan antar ummat beragama dan oleh sebab itu selaku Anggota Polri agar menyikapi secara profesinal dan netral sehingga suasana kamtibmas dapat terjaga secara kondusif.

Atas nama Kapolres Aceh Besar mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru. Selanjutnya kepada pejabat lama terimakasih sebesar besarnya atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Aceh Besar yang telah banyak memberikan prestasi dan kontribusi untuk Polres Aceh Besar serta dapat cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

Mengakhiri sambutan ini semoga Allah SWT Memberikan kekuatan dan bimbingannya kepada kita semya dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

Hadir dalam Sertijab tersebut
– Kapolres Aceh Besar AKBP. Drs. H. Heru Suprihasto. SH
– Waka Polres Aceh Besar Kompol. Pradana Aditya Nugraha. SH. SIK
– Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Aceh Besar
– Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar
– Seluruh Pers Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Besar
– Para Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar, Sertijab berakhir pukul 15.00 wib. Selama sertijab berlangsung situasi aman dan baik.

Comments

comments