Www.tribratanewsacehbesar.com-Bertempat di lapangan Apel Polres Aceh Besar telah berlangsung giat serah terima Kasat Reskrim AKP. Machfud .MM.SH kepada IPTU Yoga Panji Prasetya.SIK Dan kaPolsek Lhoknga yang Baru IPTU .Edi Mulyadi.Rabu (03/01/2018) pukul 12.00 wib.

Pada kegiatan serah terima tersebut turut hadir Kapolres Aceh Besar Drs.Heru Suprihasto.SH, Waka Polres Aceh Besar Benny Miniani Arief,S.IK, Kabag ,Kasi dan kasat jajaran Polres Aceh Besar, Personil jajaran Polres Aceh Besar.

Amanat Kapolres Aceh Besar pada serah terima pertama-tama marilah kita untuk tidak henti – hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa,kerena atas limpah dan rahmatnya kita semua masih diberikan umur panjang sehingga dapat mengikuti serah terima jabatan kasat Reskrim dan Kapolsek lhoknga di plres Aceh Besar.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar ini semua merupakan proses kemimpinan, untuk memantapkan organisasi yg lebih Antisipatif terhadap perkembangan kamtibmas dalam penegakkan hukum,pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang internal dan eksternal.

perlu dan wajib kita bersama untuk mencermati tentang tantangan tugas Polri semakin berat ,kejahatan semakin beragam untuk itu perlunya kedekatan personil Polri dengan masyarakat yang lebih baik lagi.

Kepada IPTU Yoga Panji Prasetya.SIK KasatReskrim Plres Aceh Besar Dan IPTU EDI Mulyadi KaPolsek Lhoknga sya mengucapkan selamat datang di tempat tugas yang baru.
Kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan mandat dan tugas yg harus di jalankan dngn baik dan menjalankan dan tanggung jawab yg diberikan saat ini.

Kepada AKP Machfud SH.MM saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya selama bertugas di Polres Aceh Besar dan dapat menyusuaikan ditempat yang baru .

Demukian sambutan dari saya semoga ALLAH SWT. Memberikan kekuatan dan bimbingan – nya kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

(HUMAS ABES)

Comments

comments