Www.tribratanewsacehbesar.com– Dihalaman Sekolah Min 28 Aceh Besar Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar telah berlangsung acara Sosialisasi dan Deklarasi 1000 siswa anti Narkoba dengan tema “Mari kita wujudkan jiwa dan mental siswa yang sehat menuju Aceh hebat dan bermartabat”. Selasa 10 September 2019 pkl.09.00 wib.

Laporan panitia Bpk Rifki Ismail S.ag, Dalam rangka sosialisasi dan deklarasi 1000 siswa Anti narkoba diharapkan kepada seluruh siswa-siswi di Kecamatan Kuta malaka untuk menjauhi narkoba, Dengan adanya sosialisasi dan deklarasi 1000 siswa ini, marilah sama-sama memberantas narkoba agar anak-anak kita terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kata-kata sambutan kepala sekolah MIN 28 Aceh Besar Ibu Mujiana S.Pd.i, Selamat datang kami ucapkan kepada rombongan Tim BNN Prov Aceh yg telah berkenan hadir ditempat kami dalam rangka melaksanakan sosialisasi dan deklarasi 1000 siswa Anti narkoba.

Kami harapkan kepada siswa-siswi kami di Kecamatan Kuta Malaka, dengan adanya acara semacam ini dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar.

Sambutan oleh camat Kuta Malaka diwakili oleh sekcam Kuta Malaka Bpk Asnawi.SE, Selamat datang kepada Tim yg telah berhadir ditempat kami, dan dengan adanya acara sosialisasi dan deklarasi ini suatu pembelajaran yg sangat berarti bagi siswa-siswa kami di Kecamatan Kuta Malaka terhadap dampak yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba.

Kami selaku Muspika Kecamatan Kuta Malaka mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh ikatan anti narkoba dengan tujuan dan harapan siswa-siswi kami di Kecamatan Kuta Malaka dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Arahan dan Bimbingan sekaligus pembukaan secara resmi acara sosialisasi dan deklarasi 1000 Siwa oleh Kepala BNN Prov Aceh diwakili oleh Bpk Masduki bagian penanggulangan narkoba, Adek-adek pelajar sekalian mari kita jauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba karena narkoba dapat merubah perilaku watak kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan sangat diharamkan dalam agama kita.

Kata-kata orasi oleh penasehat ikatan anti narkoba Ibu Darwati A.gani, Saya selaku penasehat Ikatan anti narkoba sangat mendukung penuh kegiatan ini agar anak-anak didik kita kedepan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.dan anak-anak didik kita ini masih sangat panjang angan-angan untuk mencapai cita-cita luhur,dan apabila sudah terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba maka dari situ hilang angan-angan dan cita-cita anak-anak kita kedepan.

Adapun tamu undangan yang hadir antara lain Kapala BNNP Prov Aceh diwakili oleh Kabid P2M Bpk Masduki, Kepala Kemenag kab Aceh Besar, Penasehat Ikatan anti narkoba Ibu Darwati a gani, Camat Kuta Malaka yg diwakili oleh sekcam Kuta Malaka, Kapolsek Kuta Malaka, Danramil23 Kuta Malaka diwakili Serka Taufik Umar, Ustad Irawan Abdullah, Muspika Kecamatan Kuta Malaka, Para kepala sekolah se Kecamatan Kuta Malaka, Ketua umum DPP ikatan anti narkoba, Relawan anti narkoba, Perwakilan organisasi.

Comments

comments