Tribrabratanewsacehbesar.com – Bertempat di Hotel Permata Hati Unit Pam Obvit Polres Aceh Besar telah melaksanakan Rapat Koordinasi dan Penandatanganan kerjasama Nota Kesepahaman (MoU) dengan Obyek tertentu di wilayah Hukum Polres Aceh Besar, Kamis (27/12/2018) pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Besar, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasubag Humas Polres Aceh Besar, Kepala Bank Aceh Jantho, Ina Maruna Manager Bsm Jantho, Andria Manager Spbu Aneuk galong, M. Ridho Qadhafi Manager Pln Jantho, Lukman Age Kepala perwakilan Bpks B.Aceh, Faisal Manager Pln Lambaro, Rachmat Akbar Ka Unit Bri Saree, Frainky Sumatra Logistik Bri Kanca B.Aceh, Yusnaidi Kalapas Jantho.

Adapun Bank yang melakukan penandatangan MOU dengan Polres Aceh Besar yakni Bank BRI Jantho, BSM Jantho, BPD Aceh, PlN Jantho, SPBU Aneuk Galong.

Kapolres Aceh Besar mengatakan dalam sambutannya, ” Dengan adanya MoU seperti ini, mewujudkan profesionalisme dan kerjasama yang baik.”

Ia mengatakan, pentingnya kerjasama yang terjalin akan berdampak pada keamanan dan kinerja di lapangan.

“Mohon kerjasama Bapak dan Ibu untuk menyampaikan kepada kami kekurangan agar dapat diperbaiki lebih baik lagi.”

Perwakilan dari pimpinan bank BPD Aceh Bapak Hermanto mengatakan harapannya agar para pimpinan dapat melakukan Penanggulanagan, pemantauan di lapangan serta bekerjasama dengan baik dengan unsur terkait.

Dilanjutkan paparan Kasat Sabhara Polres Aceh Besar mengatakan Mou ini saya mengulas sedikit tentang pengamanan Objek vital berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 63 Tahun 2014 tentang pengamanan Objek Vital, disebutkan bahwa Objek Vital adalah berupa lokasi, bangunan dan usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak yang dikelola oleh perangkat otoritas dari Objek Vital.

Sedangkan yang dimaksud dengan pengamanan adalah segala usaha dan kegiatan dalam rangka pencegahan, penangkalan dan penanggulangan serta penegakan hukum terhadap terhadap setiap ancaman dan gangguan yang ditujukan kepada Objek Vital tersebut.

Dilanjutkan Penandatanganan perjanjian Kerjasama pengelola Obvit antara Polres Aceh Besar dengan Instansi terkait dan penyerahan plakat dari polres aceh besar. Dan sesi foto bersama.

Comments

comments