Www.tribratanewsacehbesar.com– Sosialisasi Giat tersebut dalam rangka HUT Polwan ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” bertempat di SMPN 1 Montasik Kec. Montasik. Senin 19 Agustus 2019 sekira pukul 08.30 wib.

Kata Sambutan serta pembukaan oleh Kanit Binmas Polsek Montasik Bripka Rahmat Fajri Mengucapkan terima kasih kepada kepala Sekolah SMPN 1 Montasik beserta dewan guru yang telah menyiapkan tempat dan kesempatan dalam kegiatan ini.

Memperkenalkan diri serta para rombongan Polwan dari Polres Aceh Besar, Memberitahukan tata cara berkendaraan roda 2 di jalan.

Kata Sambutan Oleh Brigadir Yufriana Mengucapkan terima kasih kepada kepala Sekolah SMPN 1 Montasik beserta dewan guru yang telah menyiapkan tempat dan kesempatan dalam kegiatan ini. Adapun giat sosiaisasi ini merupakan dalam rangka Hut Polwan.

Kata Sambutan Oleh Bripda Meidina Silvia Memperkenalkan tata cara menggunakan kendaraan, Agar Menggunakan Helm, Agar Mengecek kelengkapan kendaraan, Agar Melengkapi Surat – Surat kendaraan, Agar dalam berkendaraan tidak ugal – ugalan karena dapat merugikan bagi pengguna jalan dilanjutkan Sesi tanya Jawab.

Turut hadir dalam Giat Sosialisasi tersebut Kepala sekolah SMPN 1 Montasik An. Nazariana, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Montasik Bripka Rahmat Fajri, Para Personel Polwan Polres Aceh Besar, Para Personel Bhabinkamtibmas Polsek Montasik, Para Dewan Guru SMPN 1 Montasik, Para Siswa Siswi / Pelajar SMPN 1 Montasik.

Kegiatan Sosialisasi dalam rangka HUT Polwan berakhir pukul 10.00 Wib dan dihadiri oleh +- 100 Siswa Siswi SMPN 1 Montasik. Situasi dalam keadaan aman dan baik.

Comments

comments