Www.tribratanewsacehbesar.com-Bertempat di Meunasah Desa Keutapang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Telah berlangsung kegiatan sosialisasi Tentang Penyalahgunaan Narkoba. Selasa (14/11/17) Pukul 21.00 wib s/d 23.00 wib.

Pembukaan oleh Kechik desa Ketapang (Sdr. Abdurrauf).
Sambutan dr Kasihumas Polsek Lhoong, mewakili Kapolsek Lhoong (Aiptu Said Aris) Agar pemuda adalah harapan bangsa sebagai penerus kelak untuk tidak terpengaruh dengan Narkoba.

Dalam kegiatan jual beli Narkoba yang sangat diuntungkan adalah para pengedarnya, sedang pemakai hanya akan menjadi bumerang bagi dirinya dan keluarganya.

Tolong sampaikan jika ada didalam wilayah kita ada yang terindikasi adanya kegiatan jual beli atau transaksi narkoba, agar melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Sambutan dari brigadir Nurdin sekaligus pemateri Menjelaskan tentang kenakalan Remaja, Pergaulan Bebas , Balap Liar dan sebab akibatnya.

Kenakalan remaja terjadi selain karena kurangnya pengawasan orang tua juga dipengaruhi oleh penyalahgunaan narkoba.

Jangan memberikan sepeda motor kepada anak yang masih dibawah umur, hal ini untuk mencegah terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh pengendara yang belum menguasai kenderaannya.

Menjelaskan tentang Jenis / Golongan Narkoba dan Ciri – ciri pemakai Narkoba.

Setiap orang yang terindikasi sebagai Narkoba tidak akan diterima diinstasi manapun.

Apabila ada diantara anak saudara yang memakai Narkoba agar melaporkan kepada Pihak Kepolisian agar bisa diambil tindakan yang sesuai dengan hukum yang berlaku dan apabila saudara tidak melaporkan hal tersebut maka saudara dapat dihukum juga.

Penyampaian materi oleh Bripka Safrizal, Bhabinkamtibmas Bahaya Narkoba sudah
merajalela disekeliling kita, Pengaruh Narkoba akan mengakibatkan kehancuran
didalam rumah tangga,Terutama anak anak yang sudah terkena dampak Narkoba , akan mengalami kehidupan yang brutal, dimana yang bersangkutan akan hidup tanpa etika dan bahkan ada yg sampai tega membunuh orang tuanya sendiri, itu semua adalah akibat dari pada penyalahgunaan Narkoba.

Mohon bantuan dari semua bapak – bapak agar bisa membantu pihak kepolisian , sehubungan dengan maraknya peredaran Narkoba diwilayah kita, bantuan berupa informasi sangat kita butuhkan untuk mengantisipasi maraknya Narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Pihak Kecamatan Lhoong, Polsek Lhoong dan Perangkat Desa Ketapang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
– Kasie PMG Kec Lhoong,
Affandi, Mewakili Camat
Lhoong.
– Kasihumas Polsek Lhoong
Aiptu Said Aris.mewakili
Kapolsek Lhoong.
– Kanit Intel Polsek Lhoong,
Aiptu Badruzzaman.
– Bhabinkamtibmas Bripka
Safrizal.
– Babinkamtibmas ,Brigadir
Nurdin.
– Kechik dan perangkat Desa
Keutapang.
– Warga Desa Ketapang
Kecamatan Lhoong
Kabupaten Aceh
Besar.sekitar LK. 40 orang.

Comments

comments