Www.tribratanewsacehbesar.com– Syukuran Hari Bhayangkara ke-73 oleh Unsur Muspika Kuta Malaka yang bertempat di Mako Polsek Kuta Malaka Polres Aceh Besar. Senin tanggal 01 Juli 2019.

Kapolsek Kuta Malaka Iptu Alven Febrino, S.E, M.M. mengatakan Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi kesehatan dan keselamatan kepada kita semua hingga dapat berkumpul dimako Polsek yg sederhana ini dan tidak lupa kita sanjung sajikan Shalawat beserta Salam keharibaan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa umat nya dari alam jahiliyah ke alam yang penuh ilmu pengetahuan dan beradap seperti sekarang ini, yang saya hormati Bapak Camat Kuta Malaka Bpak Irda Junaidi S.E, M.M , Danramil yang diwakili Bataud Serma Ismail, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Kuta Malaka Murtadha, S.Ag, Kepala Puskesmas Kuta Malaka Dokter Sulistianingsih, Perangkat Desa perwakilan gampong Samahani, terima kasih telah hadir dalam acara Dirgahayu Bhayangkara yang ke 73 semoga ke depannya Polri akan lebih di percaya dan diCintai masyarakat.

Terima kasih kepada Instansi dan Masyarakat di wilayah Kuta Malaka yang turut membantu Polri Khususnya Polsek Kuta Malaka dalam Pelaksanaan Tugas Kami Sehari-hari dan Terutama dlm mensukseskan hari Bhayangkara ke 73 ini, juga atas Do’a Semoga Polri semakin Profesional dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dan menjadi Polisi yang modern di era Teknologi Digital sekarang ini, terima kasih sekali lagi atas kehadiran dan kerjasamanya.

Syukuran tersebut dilanjutkan dengan doa bersama dan potong Nasi Tumpeng bersama dan menikmati hidangan.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kuta Malaka Bpak Irdha Junaidi, S.E, M.M. Sekcam dan Staf Kantor Camat Kuta Malaka, Kepala Puskesmas Kuta Malaka dr. Sulistiani & drg. Arie Setiawan, Kapolsek Kuta Malaka Iptu Alven Febrino,S.E, M.M, Danramil 23 Kuta Malaka di wakilkan Bataud Serma Ismail, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bapak Murtadha, S.Ag, Perangkat Desa gampong Samahani.

Comments

comments