Www.tribratanewsacehbesar.com_Kapolsek Indrapuri Ipda Mukhsin. SH berakhir masa jabatannya menjadi Kapolsek Lhoknga, yang mana Kapolsek Indrapuri diganti dengan Iptu Ridho Rizki Ananda, S.T.K.

Bertempat di Mapolsek Indrapuri kecamatan Indrapuri kabupaten Aceh Besar acara syukuran dan silaturrahmi Kapolsek Indrapuri. Senin 06 Januari 2020 Pukul 10.00 Wib.

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain Ketua Cabang Bhayangkari polres Aceh Besar, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari polres Aceh Besar, Kabag Ren Polres Aceh Besar beserta Staf, Staf Polres dan Personil Polres Aceh Besar, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Danyon Zipur Indrapuri diwakili Oleh Pasi Intel Yon Zipur Indrapuri, Firdaus Se.MM ( Anggota Dewan DPRK Aceh Besar ), Kapolsek Indrapuri, Para Personil Polsek Indrapuri, Danramil indrapuri Beserta Staf, Camat indrapuri Beserta Staf, KUA indrapuri Beserta Staf, Kepala puskesmas indrapuri Beserta Staf, Kepala puskesmas Lampupok Beserta Staf, Kepala RS satelit Aceh Besar beserta Staf, Kepala RS Ibnu Sina Beserta Staf, Kepala sekolah SMA unggul Aly Hasyimi Beserta Staf, Kepala sekolah SMA N 1 indrapuri Beserta Staf, Kepala BMKG Indrapuri beserta Staf, Kepala BPTU Indrapuri beserta Staf, Kapala Pertanian Indrapuri beserta Staf, Kepala KB Kecamatan Indrapuri beserta Staf, Kepala PKPG indrapuri Beserta Staf, Para Keuchik dalam kecamatan Indrapuri, Para imum Mukim dalam kecamatan Indrapuri.

Sambutan dari Kapolsek Indrapuri IPDA Mukhsin.SH saya berterima Kasih kepada seluruh Undangan yang telah hadir dalam acara silaturrahmi dan temu ramah dengan saya yang telah berakhir masa Kerja saya di kecamatan Indrapuri ini, saya akan menempati tugas baru Menjadi Kapolsek Lhoknga Polres Aceh Besar, saya ucapkan terima kasih kepada Muspika indrapuri dan seluruh tokoh masyarakat indrapuri dan seluruh Keuchik dalam kecamatan Indrapuri yang selama ini telah mendukung kerja saya di Polsek Indrapuri.

Sambutan dari Camat Indrapuri Dr. Efendi.M.Si saya berterima kasih kepada bapak Kapolsek Indrapuri yang selama ini bersama membangun Kecamatan Indrapuri menjaga Guantibmas dalam wilayah indrapuri, selamat dan sukses kepada pak Kapolsek yang akan bertugas di Polsek Loknga kedepan.

Danramil indrapuri Kapten Bonar juga berterima Kasih Kepada Kapolsek indrapuri yang telah sekian lama bersama sama dalam kecamatan Indrapuri, dan selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kapolsek Lhoknga kedepan kami harap dari muspika bisa jumpa kembali.

Sambutan dari Ketua Forum Keuchik Sdr. Mahya Zakuan, Selamat dan makin sukses kepada Kapolsek indrapuri IPDA Mukhsin.SH yang akan menjabat menjadi Kapolsek Lhoknga nanti, saya mewakili seluruh Keuchik dan imum Mukim dalam kecamatan Indrapuri selamat dan sukses terus menjadi Kapolsek Lhoknga.

Sambutan dari keuchik Lam ilie Mesjid, Terima kasih kepada Kapolsek indrapuri yang telah berakhir masa tugas di Polsek Indrapuri yang akan menjabat menjadi Kapolsek Lhoknga, saya mewakili Mukim Reukih mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru.

Comments

comments