Www.tribratanewsacehbesar.com– TALK SHOW dengan Tema “Peran Kampus Dalam Mendukung Road Safety 2019, Menuju Unsyiah Sebagai Kampus yang Berkamseltibcarlantas”, kegiatan berlansung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Kamis 20 Desember 2018 Pukul 09.00 Wib s/d 13.00 Wib.

Narasumber pada kegiatan tersebut Wadirlantas Polda Aceh, Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Ketua PengProv IMI Aceh.

Moderator Kasatlantas Polres Aceh Besar dan Mas Isa Reporter Aceh TV, kegiatan itu juga dihadiri oleh WadirLantas Polda Aceh, Kasubdit Regident Polda Aceh, Kasubdit Dikyasa Polda Aceh, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Waka Polres Aceh Besar, Ketua Pengprov IMI Aceh, Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Kadis PU Aceh Besar, Kadis Perhubungan Aceh Besar, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Ketua Umum UKM EOC, Pimpinan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsyiah, Personil Satlantas Polres Aceh Besar, Serta Tamu Undangan lebih Kurang 150 Orang.

Dilanjutkan Kata Sambutan Waka Polres Aceh Besar, Kata Sambutan Wakil Rekor 3 Unsyiah, Pemyerahan Plakat Polres Aceh Besar kepada Wakil Rektor 3, Penyerahan Atribut Keselamatan dari Wadirlantas kepada Security Unsyiah, Penandatanganan Deklarasi Road Safety 2019 yang diikuti seluruh Stakeholder serta Penampilan Traffic Police Band Polres Aceh Besar, TALK SHOW Peran Kampus Dalam Mendukung Road Safety 2019.

Pemateri oleh Narasumber Wadir Lantas Polda Aceh, Materi oleh Narasumber Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Penampilan Tari Modern LaluLintas, Materi oleh Narasumber Ketua Pengprov IMI Aceh , Penyerahan Plakat dari Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan kepada Wadir Lantas Polda Aceh, dilanjutkan Sesi Tanya Jawab ( 5 Penanya), dan
Penyerahan Sertifikat Oleh Waka Polres Aceh Besar kepada Narasumber dan Moderator TALK SHOW.

Kegiatan Safety Riding dari Capella Honda di Halaman Unsyiah, Penandatangan Deklarasi Road Safety 2019 oleh seluruh stakeholder diikuti oleh seluruh mahasiswa di Halaman Unsyiah.

Satu hari sebelum dilaksanakan Talk Show, telah dilaksanakan pemasangan rambu rambu, pengecatan marka dan pemasangan himbauan oleh Satlantas Aceh Besar di lingkungan Kampus Unsyiah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan stimulus kepada mahasiswa sebagai Agent of Change agar berperan secara aktif dalam mendukung road safety 2019 sehingga mampu mewujudkan Unsyiah sebagai Kampus yang berkeselamatan.

Comments

comments