Tribratanewsacehbesar.com– Polres Aceh Besar melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap tiga perwira Polri di lingkup Polres Aceh Besar

Serah terima jabatan, sumpah atau janji jabatan kali ini yakni Kabag Ops , Kasat Lantas dan Kapolsek Cot Glie, yang berlangsung di lapangan Upacara Polres Aceh Besar, Rabu (23/3/2018).

Sertijab ini dilaksanakan dalam apel upacara yang dipimpin Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH dengan dihadiri Waka Polres Aceh Besar, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar beserta pengurus dan Ketua Ranting.

Adapun pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Polres Aceh Besar dari pejabat lama Kompol Zuliadin SH ke pejabat baru Kompol Syafruddin.

Kemudian Kasat Lantas dari pejabat lama Iptu Sandy Titah Nugraha Sik ke pejabat baru Akp Vifa Febriana Sari. Sik dan terakhir Kapolsek Cot Glie dari Iptu Afrinal kepada yang dijabat baru Iptu Ipda Mahfudh SH.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penanggalan/pemasangan tanda jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima yang di lakukan oleh Kapolres Aceh Besar dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penandatanganan berita acara. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Polres Aceh Besar.

(HUMASABES)

Comments

comments