Tim Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Mabes Polri berkunjung ke Polres Aceh Besar, Rabu (05/08/2020).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Wakapolres Aceh Besar Kompol Saiful Anam Stp, MM beserta para Perwira Pejabat utama Polres Aceh Besar.

Ketua Tim Puslitbang KOMBES POL Syahrial M SAID, S.I.K. dalam paparannya mengatakan Penelitian ini Tentang “Efektivitas Penggelaran Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP) Reskrim Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Polri”

Meningkatkan kemampuan, keterampilan penyidik, dan proses penanganan perkara melalui E-MP, Penanganan perkara yang harus memberikan kepastian hukum, Menghindari penyidikan yang berlarut-larut dan transaksional.

Tujuan penelitian ini untuk mendukung penggelaran perangkat lunak (software rollout) secara masif yang dilakukan oleh Bareskrim Polri, agar tercapai target penggunaan secara konsisten sebesar 90% pada tahun 2024 terhadap aplikasi e-Manejemen Penyidikan oleh penyidik dan penyidik pembantu di Bareskrim, di 34 Polda dan di 514 Polres sebagaimana tercantum dalam Renstra Bareskrim Polri tahun 2020-2024.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua Tim Puslitbang KOMBES POL Syahrial M Said, S.I.K., Drs. Priya Hardana, S.Sos, MPA., Ph.D, KOMPOL Septi astuti, S.T., M.A, BRIPDA Revaldo Kurniawan, dan Tim Pendamping dari Polda Aceh KOMPOL USMAN, BRIPTU Rizki Dwi Yanta, BRIPDA Raja Khanna Putra Willia.

Comments

comments