31184c79 453d 46d9 ac1e 47865acf5950 1

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Kepolisian Resor Aceh Besar, menerima kunjungan Tim Pusat penelitian dan pengembangan (puslitbang) Polri, Senin (07/06/2021).

Tim yang dipimpin Brigjen Drs. Guntur Setyanto, M.si, selaku Ketua Tim bersama 5 anggota masing – masing AKBP Wadi, S.H., M.H, Bripda Bobby Dova Erlangga, Pembida Dr. Godfried Hutapea, S.E., M.si, Pembina Budi Triyanto, S.Sos, Penata Mohammad Yunus, didampingi AKBP Mirzwazi, S.H., M.H Birorena Polda Aceh dan 5 Anggota.

Tim diterima langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH, di aula Polres Aceh Besar yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, serta para Perwira.

kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan survey indeks Kamtibmas di Polres Aceh Besar dan jajaran.

Adapun untuk objek penelitian melibatkan responden dari internal Polres yang diikuti oleh Kabag, Kasat dan Tokoh Agama, Serta Tokoh Masyarakat, sebagai Koresponden.

Dalam sambutannya, Kapolres Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH, mengucapkan selamat datang kepada Tim dan Anggota serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

Kemudian Brigjen Drs. Guntur Setyanto, M.si selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres berserta jajarannya dan para responden yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini.

“kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres berserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan kami, serta terima kasih banyak kepada bapak ibu selaku responden yang telah sudi meluangkan waktu hadir di tempat ini,” ujar Brigjen Drs. Guntur Setyanto

Dapat disampaikan bahwa supervisi akan dilaksanakan selama 1 (satu) hari yaitu tanggal 7 juni 2021 (hari ini) dipimpinan oleh saya sendiri didampingi satu staf. tujuan dilaksanakan supervisi adalah sebagai pengawasan dan pengendalian litbang yang dilaksanakan oleh unsur pimpinan satuan kerja terhadap pelaksanaan kegiatan penelitian yang sedang berjalan.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan memberikan masukan kepada pimpinan polri dalam rangka penguatan struktur kelembagaan inafis dikewilayahan melalui restrukturisasi lembaga tersebut yang disesuaikan dengan kondisi kekinian, independent dan obyektifitasnya dapat dipertanggungjawabkan secara scientific.

Setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian ketua dan Anggota tim melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para responden.26a7b3d9 922d 4b51 bf1b d61b81a8c6fa 1

Comments

comments