Www.tribratanewsacehbesar.com- Dalam Rangka memperingati Hut Kota Jantho KIe-35 dan Hut Bhayangkara Ke-73 yang di selenggarakan oleh Kapolres Aceh Besar kegiatan Trail Adventure dengan tema jelajah Alam Aceh Besar. Sabtu tanggal 22 Juni 2019 pukul 08.00 wib.

Event akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 22-23 juni 2019 diikuti 300 rider dari 40 club komunitas Trail dari seluruh daerah di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara yang akan menjelajahi Keindahan Alam Aceh Besar mulai dari pegunungan Jantho sampai ke pegunungan Kuta Cotglie.

Laporan ketua pelaksana AKP firdaus jufrida st. M.si, disini yang dapat saya laporkan adalah event ini bukan sebagai event cari pemenang ataupun event yang dalam kategori kejuaraan melainkan ini adalah event acara temu ramah dan berkumpulnya para komunitas trail yang ada di seluruh aceh khususnya dan umumnya pulau sumatera.

Event ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 22-23 jun 2019 diikuti 300 Rider dari seluruh Provinsi Aceh dan Sumatera Utara dan akan menjelajahi keindahan alam Aceh Besar mulai dari pegunungan jantho sampai ke pegunungan Kuta Cotglie.

Bupati Aceh Besar ir. Mawardi ali hadir pada kegiatan tersebut dan menyampaikan selamat datang kepada Bapak Wakapolda Aceh, para undangan, dan para raider dari berbagai Daerah di Provinsi Aceh dan Provinsi luar Aceh di Kota Jantho.

Saya mengucapkan trima kasih kepada pihak panitia pelaksana yakni personil Polres Aceh Besar yang telah menyelenggarakan kegiatan trail adventure jelajah alam Aceh Besar dalam rangka mempringati Hut Kota jantho ke-35 dan Hut bhayangkara ke-73.

Semoga para raider/peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya agar bisa mempromosikan keindahan alam yang ada di aceh besar ke dunia luar baik keindahan flora dan faunanya. Dan bagi pihak terkait mari sama sama kita mempromosikan keidahan alam Aceh Besar.


Kata sambutan Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik. M.si, mengawali sambutan ini Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Wakapolda Aceh, para undangan, dan para raider dari berbagai daerah di Provinsi Aceh hingga sumatera utara di kota jantho.

pada kesempatan yang baik ini, ijinkan saya selaku kepala Kepolisian Resor Aceh Besar ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Bupati Aceh Besar atas kerjasamanya yang telah membantu berbagai fasilitas mulai dari tempat, penginapan rider, hingga support kepada panitia, dan tak lupa pula ucapan terimakasih juga kami haturkan kepada para sponsor/donatur yang ikut barpartisipasi dalam menyukseskan event ini dimana dalam catatan kami terdapat lebih kurang dari 30 lnstansl baik dilingkungan pemerintah daerah, bumn, bumd serta pemerhati olah raga jelajah alam. Tidak terkecuali kepada imi yang telah memberikan ijin pelaksanaan serta pt. Jasa raharja yang telah menyediakan polis asuransi kepada para rider.

Sebagaimana telah disampaikan oleh panitia pelaksana bahwa event jelajah alam ini adalah salah satu rangkaian dalam memperingati hari jadi kota jantho ke-35 dan menyambut hari bhayangkara ke-73 mengusung tema “dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk bangsa dan negara” diikuti oleh lebih dari 300 rider di berbagai daerah di provinsi aceh hingga sumatera utara selama 2 hari mulai tanggal 22 sd 23 juni 2019 dengan panjang rute jelajah lebih kurang dari 100 km mulai dari pegunungan jantho hingga cot glee. Banyak hal tantangan jelajah yang sudah disiapkan oleh panitia.

Comments

comments