Tribratanewsacehbesar.com – Jantho, Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. HERU SUPRIHASTO, SH selaku Inspektur Upacara Bendera Bulanan mengajak seluruh personilnya selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dilapangan Upacara Bendera Polres Aceh Besar, Senin (05/02/2018) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, serta seluruh Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. HERU SUPRIHASTO, SH dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terima kasih Kapolres kepada personil, “Atas nama Kapolres Aceh Besar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan jajaran atas pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan dan kegiatan selama seminggu terakhir ini sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Besar masih dapat terjaga dan kondusif”.

Lanjut Kapolres Aceh Besar “Mari kita layani masyarakat sebaik baiknya, kedisiplinan kita semua mari kita tingkatkan terus untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Besar”, terangnya.

Ia juga menjelaskan, “Tingkatkan kebersamaan dalam tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat khususnya yang berada di Aceh Besar ini, hindari hal-hal yang bisa mendiskreditkan nama besar Polri atau hal-hal yang bisa menjatuhkan kita,” ucapnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Aceh Besar berpesan, “Disetiap harinya tingkatkan ukhwuh islamiah dan mari kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga apa yang sudah menjadi tugas kita dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan kebaikan dan catatan kebaikan… Amiinn,” tutup Kapolres Aceh Besar.

Comments

comments