Www.tribaratanews.com-Bertempat di lapangan Mapolres Aceh Besar telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun SatPam Ke – 37. Rabu (03/01/2018) Pukul 08.30 Wib.

Pada upacara Hut satpam ikut hadir Kapolres Aceh Besar Drs. Heru Suprihasto, SH selaku Inspektur Upacara, Waka Polres Aceh Besar Benny Miniani Arief, S.IK, Kabag dan Kasat jajaran Polres Aceh Besar, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar , Personil Polres Aceh Besar, Dinas BPBD Aceh Besar, Dinas Sat Pol PP Dan WH, Perwakilan SatPam Se-Aceh Besar.

Amanat Kapolres Aceh Besar pada Hut Satpam ke-37 Peringatan hari Ultah Satpam dilaksakan secara serentak di Polres-Polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa diwilayah masing-masing.

Bahwa pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali bahwa Polri telah menerbitkan Panduan pengamanan secara Profesional pada sebuah organisasi,
sebagai peraturan Kapolri No 24 tahun 2017.

Semakin kita sadari bahwa anggota satuan pengamanan memiliki posisi yang strategis dalam rangka menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha dinegeri kita.

Kapolres juga menegaskan Pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu fungsi kepolisian , yang memegang kode etik dan kehormatan anggota satpam.

Bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keaman serta menegakkan ketertiban dilingkungan kerja.

Tingkatkan komunikasi dan kemitraan dengan Polri dan istansi terkait dilapangan.

Berinisiatif untuk pengembangan kemampuan taktik baik kepolisian terbatas maupun industrial Security.

#HUMAS ABES#

Comments

comments