Www.tribratanewsacehbesar.com-Jantho-Upacara memperingati hari hari Sumpah Pemuda ke-89 di Mapolres Aceh Besar, senin (30/10/17). Inspektur upacara Wakapolres Aceh Besar KOMPOL BENNY MINIANI ARIEF, SIK, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara IPTU SANDY TITAH.N.SIK, Upacara diikuti oleh Waka Polres Aceh Besar, Para Kabag, Kasat, Kasi , Perwira Polres Aceh Besar, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar dan Personil Polres Aceh Besar.


Amanat Waka Polres Aceh Besar pada Upacara Hari Sumpah Pemuda rekan-rekan dan hadirin yang saya cintai Jika kita melihat kenyataan sekarang, orang-orang yang dimanjakan oleh zaman. Kemajuan tekhnologi yang semakin tinggi ini semakin “meninabobokan” kita sehingga tertidur lelap. Telivisi sudah memakai remote, handphone sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Kendaraan yang sudah semakin lengkap dan banyak. Semuanya serba bisa kita temukan di zaman sekarang, Namun dibalik semua itu muncul suatu kebiasaan baru yaitu kebiasaan bermalas-malasan. Semua kemudahan membuat kita malas untuk melakukan hal-hal yang dianggap sulit, Jika hal ini kita biarkan tentunya dapaknya akan sangat buruk bagi mereka dan masa depan mereka.

Kita bagi kaum muda juga harus mewaspadai penyakit malas ini, Penyakit malas ini sangat berbahaya bagi masa depan kita. Lambat laun kemalasan akan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa ketika kita dihadapkan dengan kerasnya kehidupan, Rekan-rekan saya yang saya banggakan, maka dari itu mulai saat ini marilah kita singsingkan lengan baju dan bangkitkan semangat kita. Jangan biarkan rasa malas membelenggu kita. Jangan biarkan rasa malas mengungkung kita sehingga kita menjadi generasi pengecut, menjadi generasi yang lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa, Kita harus bisa menjadi generasi yang bisa diandalkan dan dibanggakan. Kita harus mampu menjadi agen pembaharu lingkungan kita. Masa muda adalah masa yang penuh semangat, masa muda adalah masa yang penuh gairah. Mari kita bertindak ke arah yang positif. Kita buat diri kita menjadi contoh kebaikan yang mampu menularkan semangat kepada rekan-rekan kita yang lain.

Comments

comments