Www.tribratanewsacehbesar.com– Upacara pelepasan Siswa Latja di Mapolres Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Y.SIK, MSI selaku irup pada upacara tersebut menyampaikan terima kasih kepada instruktur, mentor, pembina yang mendampingi siswa latja selama 7 hari sejak tanggal 14 sampai dengan 20 Februari 2019 dan memberikan pelajaran kepada siswa Polri yang melaksanakan latihan kerja di Polres Aceh besar. Rabu, tanggal 20 Febuari 2019 pukul 10.30 Wib

Untuk para siswa apa yang diperoleh selama di Polres Aceh Besar dan mata pelajaran selama ini dapat dipergunakan dilapangan nanti, teruslah belajar dan jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil mungkin di tempat dinas nanti.

Kapolres juga meminta siapa yang bertugas di Polres Aceh Besar ini betul-betul orang pandai dan berkerja keras karena Polres Aceh Besar adalah penjangga dari ibu kota Banda Aceh. Semoga para siswa latja menjadi Polisi baik dan patuh pada Agama bangsa dan Negara.

Kapolres juga memberikan cendera mata dan bingkisan kepada pembina pendamping siswa dan siswa latja yang berprestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar, Para Kabag Polres Aceh Besar, Para Kasat Polres Aceh Besar, Para Kasi Polres Aceh Besar, Para Kasubag Polres Aceh Besar, Seluruh perwira staf, Seluruh personil Polres Aceh Besar, Seluruh Siswa Latja. Kegiatan berakhir pada pukul 11.20 wib, situasi dalam keadaan aman tertib.

Comments

comments