Www.tribratanewsacehbesar.com_Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si., pimpin upacara Serah terima Jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Kota Jantho, Kapolsek Indrapuri, Kapolsek Montasik, Kapolsek Sp Tiga dan Kapolsek Lhoknga. Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara Polres Aceh Besar. Rabu 08 Januari 2020 Pukul 09.00 wib.

Kapolres Aceh Besar dalam amanatnya mengatakan Sertijab dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar, ini merupakan suatu proses pembinaan personil dan kaderisasi pemimpinan, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas.

Kepada Pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri ditempat yg baru, Kepada Pejabat yang lama, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg se besar-besar nya karena telah membantu tugas saya selama ini dengan baik.

Kepada ibu bhayangkari saya harapkan juga dapat aktif dalam giat Bhayangkari baik di pengurusan diranting maupun dicabang Polres Aceh Besar.

Nama-nama Pejabat Polres Aceh Besar yang Sertijab Kasat Intelkam dari Iptu Muhammad Nizar, SH. MH Kepada Ipda Deny Albar. SH, Kapolsek Kota Jantho dari Iptu Safriadi. SE kepada Ipda Reza Saputra. SH, Kapolsek Indrapuri dari Ipda Mukhsin. SH kepada Iptu Ridho Rizki Ananda, S.T.K, Kapolsek Montasik dari Iptu Hardi, SH kepada Ipda Heru Setiawan. S.sos, Kapolsek Sp Tiga dari Iptu Hamdan kepada Iptu Samandari. SH, Kapolsek Lhoknga dari Iptu Edy Muliadi. SE kepada Ipda Mukhsin. SH.

Kegiatan diikuti oleh Satu Pleton Perwira Polres Aceh Besar, Satu Pleton Staf Polres Aceh Besar, Satu Pleton Sat Lantas Polres Aceh Besar, Satu Pleton Staf Polsek Jajaran Polres Aceh Besar,
Satu Pleton Resintel Polres Aceh Besar.

Upacara sertijab berakhir pada Pukul 10.00 wib, dan akan dilanjutkan dengan acara Seremonial Lepas Sambut para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar di Lapangan Belakang Mapolres Aceh Besar.

Comments

comments