Www.Tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Lapangan Upacara Polres Aceh Besar telah dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Wakapolres Aceh Besar Dari Kompol Benny Miniani Arif, SIK Kepada Kompol Pradana Aditya Nugraha. SH, SIK Dan Kasat Intelkam Polres Aceh Besar Dari Iptu Supriadi, S. Sos Kepada Ipda M. Nizar, SH. Rabu 05 September 2018 pukul 09.00 wib.

Pembacaan keputusan Kapolda Aceh dilanjutkan Penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta Pengambilan sumpah jabatan didampingi oleh Rohaniawan.

Kapolres Aceh Aceh Besar selaku inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan Sertijab lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar.

Ini merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas.

Kepada Wakapolres dan Kasat Intelkam yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dan dapat menjaga nama baik Polres Aceh Besar.

Kepada Wakapolres dan Kasat Intelkam yang lama, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya karena telah membantu tugas saya selama ini dgn baik dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada ibu bhayangkari saya harapkan juga dapat aktif dalam giat Bhayangkari baik di pengurusan diranting maupun dicabang Polres Aceh Besar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Aceh Besar, Wakapolres Aceh Besar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie serta perwira Polres Aceh Besar dan seluruh Personil Polres Aceh Besar.

Comments

comments